Kamis, 25 November 2010

Mendeskripsikan Diri.

 
Hmm…saya adalah seorang laki-laki yang suka bergaul. Nama saya David Dedie Hembring biasa dipanggil David. Tapi teman teman saya di Papua sering memangil saya dengan sebutan" Day yang artinya(laki-laki). Saya anak bumgsu dari 3 bersaudara. Hobby saya jalan-jalan, dengarin musik, nonton film,baca buku, dan suka sepak bola, yaa..walaupun saya tidak terlalu linca bermain bola.


Ngomong-ngomong tentang sepak bola,kalau di LIGA ITALIA saya sangat suka dengan  time Juventus karena menurut saya jeventus adalah tim yang tanguh dan sangat hebat dan kualtas pemainnya bagus-bagus.



 klu berbicara tentang INDONESIA SUPER LIGA,time favorite dan time kebanggaan saya adalah Persipura,

karena persipura adalah time yang saya dukung dari kecil hingga sekarang, dan menurut saya persipura yang akan juara di musim 2010/2011. sekian pendapat saya tentang sepak bola...hehehe.
kita lanjut lagi ya.

Saya mempunyai keinginan menjadi orang yang lebih baik dari sekarang. Karena sekarang ini saya merasa masih banyak sekali kekurangan – kekurangan yang ada pada diri saya pada saat ini.

Inilah sekilas tentang diri saya. Terima kasih...(^_~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Everyone Piano 1.3.4.7a

Everyone Piano 1.3.4.7a Di zaman sekarang ini, alat musik PIANO ialah suatu alat musik yang harganya tergolong mahal. bagi teman- tem...