Jumat, 26 November 2010

Pengantar Teknologi Informasi di UKSW

 Tahun pertama di UKSW penuh dengan berbagai hal-hal baru.
Beberapa masih membingungkan dan berberapa juga telah menunjukkan hasil yang mengasyikkan dan sangat membantu. Salah satu yang menjadi pengalaman berharga juga meliputi PTI, ialah merupakan suatu pengajaran yang berkaitan dengan dunia komputer.
Kesan pertama sewaktu mendengar namanya tidak terlalu rumit dan mudah diingat. Yang terbayang yaitu mungkin akan berhadapan dengan hal-hal yang membosankan atau bahkan tidak akan begitu bermanfaat. Tetapi ternyata setelah mengikuti dan mulai berinteraksi dengan beberapa teman sekelas dan pengajar,  PTI begitu menyenangkan. Ditambah dengan dihadapkan terhadap berbagai macam TR dan TTS sehingga telah banyak hal yang bisa didapatkan dan pastinya sangat mengasyikkan.

PTI sendiri hanya merupakan awal karena lebih banyak membahas tentang pengantar teknologi informasi. Sebelum sempat tidak terbayang apa yang harus dilakukan setelah menyelesaikan matakuliah ini namun  sejak pertama kali mengisi absen di kelas PTI dan mendapatkan pencerahan dari pengajar saya merasa sangat perlu dan akan terus mengembangkan kemampuan dalam berteknologi di segala bidang.

Akhir kata saya sangat bersyukur atas kehadiran PTI di dalam hidupku''
xixixixix.
          Majuterus PTI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Everyone Piano 1.3.4.7a

Everyone Piano 1.3.4.7a Di zaman sekarang ini, alat musik PIANO ialah suatu alat musik yang harganya tergolong mahal. bagi teman- tem...